Komposisi QnC Jelly Gamat Asli

Komposisi QnC Jelly Gamat Asli mungkin belum banyak diketahui orang. Oleh karena itu, kami sebagai distributor resmi QnC Jelly Gamat, akan memberikan informasi mengenai komposisi QnC Jelly Gamat agar Anda mengetahui apa saja yang jadi bahan dasar obat herbal ini.

Komposisi QnC Jelly Gamat Asli


http://khasiatqncjellygamatasli.blogspot.com/2016/05/komposisi-qnc-jelly-gamat.html
QnC Jelly Gamat saat ini tengah booming sebagai produk herbal terbaru paling laris. Hanya dalam beberapa bulan saja, produk ini sudah bisa merebut hati masyarakat Indonesia yang ingin mengobati penyakit yang dideritanya. Hal ini bukan tanpa alasan, obat herbal ini sangat ampuh untuk mengobati berbagai penyakit dengan khasiat yang sudah teruji secara klinis. Maka tak heran jika obat ini sangat dicari banyak orang.

Keampuhan QnC Jelly Gamat dalam mengobati berbagai penyakit, baik penyakit ringan maupun penyakit yang tergolong berat atau parah, disebabkan karena komposisi yang pas dari obat ini. QnC Jelly Gamat menggunakan ekstrak teripang emas, sweetener stevia, air RO, pengemulsi nabati, essen natural, serta ekstrak buah dan sayur. Komposisi ini merupakan racikan para ahli untuk pengobatan berbagai penyakit. Baca juga : Ace Maxs Di Apotik

Ragam manfaat dari komposisi QnC Jelly Gamat :

Ekstrak teripang emas

Teripang emas adalah binatang yang hidup di dasar laut yang sudah sejak lama populer sebagai obat segala macam penyakit. Bahkan, teripang sudah digunakan sejak jaman dulu khususnya oleh bangsa Tiongkok yang terkenal akan metode pengobatan tradisionalnya. Teripang emas sangat ampuh untuk mengobati penyakit seperti kanker, diabetes, penyakit jantung, dan penyakit lainnya.

Sweetener stevia

Sweetener stevia adalah tumbuhan yang berasal dari Amerika Selatan, tepatnya di Brazil dan Uruguay. Tanaman ini memiliki rasa manis, bahkan jauh lebih manis dari gula. Daun stevia mengandung kalium, seng, magnesium dan vitamin B3, yang sangat bermanfaat untuk melancarkan pencernaan. Selain itu, stevia juga mengandung 702 ppm zat besi yang sangat bermanfaat untuk meningkatkan produksi hemoglobin.

Air RO

Air RO atau reverse osomosis adalah air yang direkomendasikan oleh WHO (Organisasi Kesehatan Dunia) untuk menjaga kesehatan. Reverse osmosis adalah proses pemurnian air dari sodium dan natrium. Air ini dapat mencegah pertumbuhan kanker, mengobati penyakit ginjal, hati, dan darah tinggi.

Pengemulsi nabati

Komposisi QnC Jelly Gamat selanjutnya adalah pengemulsi nabati. Pengemulsi nabati adalah bahan yang membantu tekstur dari QnC Jelly Gamat tetap kental. Bahan ini bermanfaat untuk mencegah infeksi virus atau bakteri.

Essen natural

Essen natural adalah sejenis minyak yang terbuat dari tanaman herbal alami. Bisa dikatakan essen natural ini adalah sebagai nyawa dari tanaman herbal. Ini sangat bermanfaat untuk penderita diabetes, dan banyak sekali obat diabetes yang menggunakan essen natural sebagai bahas pembuatannya.

Ekstrak buah dan sayur

Komposisi QnC Jelly Gamat yang terakhir adalah ekstrak buah dan sayur. Seperti diketahui, buah dan sayur sangat baik untuk kesehatan. Dalam keduanya, terkandung nutrisi yang dibutukhan oleh tubuh. Buah dan sayur selalu masuk daftar makanan yang baik untuk kesehatan.

Itulah komposisi QnC Jelly Gamat yang dapat Anda ketahui. Dalam perpaduan komposisi tersebut, terkandung beberapa nutrisi yang sangat bermanfaat untuk kesehatan. Itu meliputi :

  • Protein
  • Kolagen
  • Mucopolysacarida
  • Condroitin Sulfat dan Glukosamin
  • Omega 3
  • Mineral
  • Bio Active Element
  • Lektin
  • Mineral
  • Saponint
  • Asam Amino
  • Gamapeptide
  • Glucasaminoglycans (GAGs)
  • Glucosamine dan Chondroitin

Dengan berbagai kandungannya tersebut, QnC Jelly Gamat sangat ampuh untuk mengobati berbagai macam penyakit, baik yang baru diderita maupun penyakit yang sudah lama diderita. Oleh karena itu, jangan ragu lagi untuk segera memesan QnC Jelly Gamat kepada kami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post