Harga QnC Jelly Gamat Asli Terbaru

Harga QnC Jelly Gamat Asli Terbaru masih belum banyak yang mengetahui. Oleh sebab itu, kam sebagai distributor resmi QnC Jelly Gamat akan memberitahu berapa harga resmi QnC Jelly Gamat yang asli. Silahkan simak informasinya berikut ini.

Harga QnC Jelly Gamat Asli Terbaru


http://khasiatqncjellygamatasli.blogspot.co.id/
Seiring berjalannya waktu, kini produk QnC Jelly Gamat mulai dikenal masyarkat luas. Kepopuleran obat herbal ini tergolong cepat, hal itu dikarenakan QnC Jelly Gamat memiliki khasiat yang ampuh untuk mengobati berbagai penyakit serta harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau untuk kalangan masyarakat biasa.

Sebagai produk baru, tentu masyarakat masih belum banyak yang mengetahui berapa harga QnC Jelly Gamat per botol nya. Sebagai informasi, harga QnC Jelly Gamat Asli adalah Rp 155.000 per botol dengan isi 300 ml. Apabila Anda menemukan produk QnC Jelly Gamat dengan harga yang lebih murah, itu merupakan barang palsu.

QnC Jelly Gamat merupakan produk eksklusif yang dijual hanya melalui online, dan tidak diperjual belikan di apotik-apotik atau toko obat lainnya. Oleh karena itu, apabila Anda menemukan obat herbal ini di jual bebas di pasaran, Anda perlu waspada karena bisa jadi itu merupakan barang palsu. Ada sebuah ciri khusus keaslian QnC Jelly Gamat, yaitu hologram yang terdapat di kemasan.

Jadi, mudah saja bagi Anda untuk membedakan apakah QnC Jelly Gamat yang Anda beli merupakan barang asli atau palsu. Anda tinggal mengecek saja apakah pada kemasan terdapat hologram atau tidak. Sebagai produk yang berkualitas, QnC Jelly Gamat memiliki banyak keunggulan di bandingkan produk herbal lain, diantaranya :

  • Bahan dasar yang digunakan merupakan teripang emas kualitas ekspor
    100% bahan-bahan alami tanpa dicampur bahan kimia dan bahan pengawet
  • Proses pembuatan menggunakan proses pembuatan obat herbal terbaik
  • Harga lebih terjangkau
  • Produk eksklusif, tidak dijual sembarangan
  • Penggunaan aman untuk anak-anak dan ibu hamil
  • Tidak menimbulkan efek samping dan ketergantungan
  • Aman dikonsumsi dalam jangka panjang
  • Legalitas resmi DEPKES P-IRT No: 109321601291-1229 dan halal MUI

Dengan banyaknya keunggulan yang dimiliki QnC Jelly Gamat, Anda seharusnya tidak perlu ragu lagi untuk segera memesan produk ini kepada kami. Apabila Anda tertarik untuk memiliki obat herbal ini, Anda tinggal memesannya melalui SMS. Berikut ini format pemesanan QnC Jelly Gamat :

Ketik:

QNC-RR : Jumlah pemesanan : Nama lengkap : Alamat lengkap : No.Hp / Telpon

Kirim ke 081.220.617.666

Contoh:

QNC-RR : 4 Botol : Abdul Majid : Jl Perubahan no 20 Kel. Cisadang Kec. Cipedes, Kota Tangerang, Banten : 0825643154xxx

Kirim ke 081.220.617.666

Segera pesan QnC Jelly Gamat sekarang juga, karena kami masih memberlakukan promo Barang Sampai Baru Bayar untuk setiap pemesanan 1-2 botol. Juga berlaku potongan harga besar-besaran untuk pemesanan 4 botol atau lebih. Selain itu, Anda juga bisa mendapatkan diskon ongkos kirim yang cukup besar pula. Segera pesan obatnya, dan dapatkan penawaran menariknya!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Ads Inside Post